Super Junior K.R.Y – Promise You

Pertama kali mendengar lagu ini rasanya ada sesuatu yang menarikku untuk membuat terjemahan bahasa Indonesianya. Musik dan liriknya bagus. Tapi itu nanti setelah tugasku selesai semua. Aku juga berencana membuat subtitlenya. Jadi, ditunggu saja ya! 

PS: MV bisa didownload di sini.

Promise You
Lyric     miyakei
Composer     ZETTON/SHIKATA/MATS LIE SKARE
Song     SUPER JUNIOR-K.R.Y.

Promise you…Promise you

変わらない何かを探しながら 変わっていく季節を歩いた
君といつでも手を繋ぎながら来たんだ Yeah

手探りで進んできた日々も君がいたから迷わずに来られた
強くいれたどんな時も

これからあらゆく景色が変わったとしても
僕らはこのままでいよう

Promise You 君を想って僕は生きるよ
繋がっている心と心から
Promise You 伝えたいのは「ただ愛してる」
誓うよ永遠のカケラを

小さな喧嘩を何度もしたね すれ違って離れた日もあるし
そのたびいつも君が必要って分かったんだ Yeah

君がもしもつまづく時には誰より一番に手を差し伸べる
僕でいたいよ 側にいさせて

別れと出会いを繰り返し行く中でも
僕らは隣にいよう

Promise You 君を守って僕は生きたい
胸が熱く覚悟に震えてる
Promise You 届けたいのは「ただ愛してる」
いつでも揺るがない想いで

もしも明日が闇にのまれて道標さえ無いとしても Yeah

怖がる事はないよ この手を離さない限り僕らは Oh
どこへも行ける

Promise You 君を想って僕は生きるよ
繋がっている心と心から
Promise You 伝えたいのは「ただ愛してる」
誓うよ永遠のカケラを
誓うよ永遠のカケラを

Romanized:
(with individual parts)

[Yesung] Promise you… Promise you

[Kyuhyun] Kawaranai nani ka wo shinagara Kawatte iku kisetsu wo aruita
Kimi to itsudemo te wo tsunagi nagara kitanda Yeah
[Yesung] Tesaguri de susunde kita hibi mo Kimi ga ita kara mayowazu ni korareta
Tsuyoku ireta donna toki mo

[Ryeowook] Kore kara arayuru keshiki ga kawatta toshitemo
Bokura wa kono mama de iyou

[All] Promise you kimi wo omotte boku wa ikiru yo
[Yesung] Tsunagatte iru kokoro to kokoro kara
[All] Promise you tsutaetai no wa
[Ryeowook] “Tada aishiteru”
[Kyuhyun] Chikau yo Eien no kakera wo

[Yesung] Chiisana kenka wo nando mo shitane Surechigai hanareta hi mo arushi
[Ryeowook] Sono tabi itsumo kimi ga hitsuyoutte wakattanda Yeah
[Kyuhyun] Kimi ga moshimo tsumazuku toki ni wa dare yori ichiban ni te wo sashinoberu
Boku de itai yo soba ni isasete

[Ryeowook] Wakare to deai wo kurikaeshi iku naka demo
Bokura wa tonari ni iyou

[All] Promise you kimi wo mamotte boku wa ikitai
[Yesung] Mune ga atsuku kakugo ni furueteru
[All] Promise you todoketai no wa
[Kyuhyun] “Tada aishiteru”
[Ryeowook] Itsudemo yuruganai omoide

[Kyuhyun] Moshimo ashita ga yami ni nomarete
Michi shirubesaenai to shitemo Yeah
[Yesung] Kowagaru koto wa nai yo kono te wo hanasanai kagiri bokura wa Oh
[Ryeowook] Doko e mo ikeru

[All] Promise you kimi wo omotte boku wa ikiru yo
Tsunagatte iru kokoro to kokoro kara
Promise you tsutaetai no wa “tada aishiteru”
Chikau yo Eien no kakera wo
Chikau yo Eien no kakera wo

Indonesia

Promise you… Promise you….

Sambil mencari sesuatu yang tidak berubah Melewati musim-musim yang silih berganti
Bersamamu melewatinya dengan bergandengan tangan selamanya Yeah
Hari-hari pun berlanjut dengan samar-samar Karena ada kamu, aku tidak akan tersesat
Aku bisa terus bertahan

Berapa kali pun pemandangan berubah di masa depan
Kita tidak akan berubah

Promise you Karena memikirkanmu, aku hidup
Kita saling terhubung dari hati ke hati
Promise you Hal yang ingin kukatakan adalah “Aku hanya mencintaimu”
Aku menjanjikan serpihan keabadian

Kita pernah melakukan pertengkaran kecil berkali-kali
Meninggalkan satu sama lain karena kesalahpahaman
Tiap kali kita seperti itu, aku menyadari betapa aku membutuhkanmu
Di saat kau mengalami kegagalan
Aku ingin menjadi yang pertama yang mengulurkan tangan padamu

Izinkan aku berada di sisimu

Meskipun mengulangi perpisahan dan pertemuan
Ayo kita tetap bersama

Promise you Aku ingin melindungimu seumur hidupku
Dadaku memanas, menggetarkan perasaanku
Promise you Hal yang ingin kusampaikan adalah “Aku hanya mencintaimu”
Kapanpun, cintaku padamu takkan berubah

Jika hari esok tertutupi kegelapan
Dan tak ada petunjuk jalan Yeah
Tak ada yang harus ditakuti, jangan pernah melepas genggaman tanganku Oh
Kita bisa pergi ke mana pun

Promise you Karena memikirkanmu, aku hidup
Kita saling terhubung dari hati ke hati
Promise you Hal yang ingin kukatakan adalah “Aku hanya mencintaimu”
Aku menjanjikan serpihan keabadian
Aku menjanjikan serpihan keabadian

Pertanyaan, Komentar atau Saran