Lyra – Hoshiboshi no Uta (Fairy Tail Insert Song) [Lirik & Terjemahan]

Konnichiwa!~

Kabar gembira!!! Season terakhir Fairy Tail resmi tayang bulan Oktober 2018! Infor tersebut aku dapat dari official website animenya ^^
Sambil menunggu jadwal tayangnya, yuk nostalgia dulu lewat lagu yang dinyanyikan Lyra ini. Sebenarnya aku sendiri tidak yakin lagu ini berjudul Hoshiboshi no Uta, karena dalam ending credit tidak dicantumkan judul lagu dan nama penyanyinya. Aku hanya mengikuti yang lain saja :p
Aku juga tidak mendapatkan lirik officialnya, jadi semoga yang beredar di internet saat ini sudah benar >_<

Penasaran dengan lirik lagunya? Langsung saja ke TKP!! (^0^)/


Judul Lagu : Hoshiboshi no Uta
Penyanyi : Lyra (CV: Nakajima Megumi)

Furuki tomo Watashi wa mieru
Anata ga soko ni iru

Furuki tomo Watashi wa chikau
Keshite togirenu kizuna

Arukidasu Mugen no kouya
Namida koraete
Asu he to susumu

Anata no tame no hoshi dakara
Watashi wa kagayakeru

Anata no tame no uta dakara
Egao wo misete

 
Terjemahan
Teman lama Aku melihat
dirimu berada di situ

Teman lama Aku bersumpah
Ikatan kita takkan goyah

Kau berjalan melewati gurun pasir tanpa batas
Menahan air mata
Berjalan menuju hari esok

Aku adalah bintang untuk dirimu
Akan kuterangi jalanmu

Ini adalah lagu untuk dirimu
Jadi tunjukkan senyummu

 

Penerjemah : idoz

Jika ingin copas/reblog postingan ini, cantumkan sumbernya juga ya!!! https://arashidoz.wordpress.com/2018/07/30/lyra-hoshiboshi-no-uta-fairy-tail-insert-song-lirik-terjemahan/

Pertanyaan, Komentar atau Saran